Bagaimana perhitungan margin yang pas dan yang enggak rawan boncos?
Bagaimana membuat strategi 30hari iklan capai wining roas, dan juga ngembaliin omset yang turun dengan strategi terbaru?
Bagaimana caranya biar bisa roas sesuai dan budget gak berantakan dan bisa terjaga seperti manual dulu?
ATUR TAMPILAN, MANAJEMEN & PENGATURAN TOKO ONLINE ANDA SECARA OPTIMAL DAN TEPAT AGAR PENJUALAN MENINGKAT
Stateginya gimana mecah produk, karna gmv max membagi biaya konversi per produk, kalau bisa produk satuan jadiin 1 etalase, produk bundling jadiin 1 etalase juga. Jadi biar tidak salah membaca konversi dari produk satuan, supaya tetep roas aman di per Etalase. Sedangkan satuan di fokuskan untuk produk repeat order atau menyasar pelanggan lama aja.
Nanti juga akan di tes untuk etalase selama 5 hari untuk di lihat gambar produknya langsung hard selling atau masih penjelasan. Fokus ke closing bukan hanya informasi.
Jadi strateginya pecah produk pembagian :
• Dari paket bundling
• Penargetan Paket repeat
• Penargetan Best seller (bisa di push roas tinggi buat menutup kurangnya roas di produk paket lain)
• Paket Promo flash sale bisa sebagai limpahan trafic
KENAPA?
Karena Anda sedang ada disini membaca website ini dan Anda tidak sendiri, banyak. 🙂
Sebenarnya berjualan di Tokopedia dan Shopee itu cukup mudah : daftarkan toko dan masukkan produk.
Namun sebenarnya tidak semudah itu, Anda perlu strategi optimasi agar tidak tenggelam di antara ribuan penjual lainnya.
Tantangannya, bagaimana ketika orang mencari kata kunci produk Anda, niche solusi produk Anda, bisnis Anda tampil.
Tidak hanya tampil, namun tampil banyak mengeroyok beranda tampilan marketplace. Sehingga peluang terjadinya pembelian akan semakin besar.
Anda pasti tahu jika Marketplace seperti Tokopedia dan Shopee memiliki algoritma sendiri atau sistem yang perlu diatur atau dibuka agar penjualan produk anda maksimal.
Setiap bulan Marketplace memiliki promo atau pengaturan optimalnya sendiri, dan pastinya akan terus berubah seiring dengan waktu berjalan.
Namun jangan khawatir, anda tidak perlu repot mempelajari satu-persatu dan menghabiskan banyak waktu, karena Kidos.id siap membantu !
kidos.id siap membantu anda untuk optimasi marketplace Tokopedia dan Shopee agar sales terus meningkat. Apa saja yang bisa kidos.id berikan?
Melakukan konsultasi strategi produk, harga & promosi untuk toko Anda di Marketplace.
Pembuatan Halaman Toko, Banner, Etalase dan Kategori produk.
Pengeditan Foto Produk untuk diupload di Marketplace (tidak termasuk pembuatan Foto Produk).
Melakukan optimasi pada title dan description produk sehingga produk dapat muncul pada posisi pencarian teratas.
Pembuatan Promosi & Optimasi Iklan Platform Marketplace (Shopee Iklanku / Tokopedia Ads).
Memberikan pertimbangan dan follow up atas campaign yang ditawarkan RM (Relationship Manager) atau AM (Account Manager) marketplace.
dan masih banyak klien lain nya.
Tidak bisa kami tampilkan karena ada perjanjian/NDA khusus.
Sebelum Optimasi
Sesudah Optimasi
Sebelum Optimasi
Sesudah Optimasi
Setelah bulan 1 untuk optimasi develop toko marketplace, pastikan SKU punya review / produk terjual, selanjutnya layanan marketplace performance, yaitu layanan jasa maintain marketplace
SOW nya :
1. Naikan produk organik manual per hari
2. Optimasi Ads Marketplace
3. Optimasi toko untuk memastikan semua score bagus
4. Free konsultasi marketplace agar penjualan semakin berkembang
Tunggu apa lagi? Jika anda masih bingung, bisa konsultasikan kepada kami bagaimana toko online atau Marketplace anda, Hubungi kami sekarang !